Bergabunglah dengan NeoWORX get your Money

My Youtube

Jumat, 23 Januari 2009

PREDIKSI SHIO ANDA DI TAHUN 2009

Berdasarkan perhitungan dan korelasi Feng shui ditahun 2009 adalah tahun dibawah pengaruh SHIO Kerbau dengan berelemen tanah. atau kira-kira rumusannya begini, tahun 2009 dinamai juga tuhun JI CHOU. yang artinya Ji adalah siklus keenam dari tian gan/batang langit, ni mewakili elemen berunsur tanah negatif, sedangkan chio adalah siklus kedua dari Di Zi/cabang bumi yang mewakili elemen tanah negatif lalu dilambangkan sebagai KERBAU.
Jika demikian tahun ini sangat berpotensi secara umum bagus dan bisa membawa kejayaan bagi usaha berelemen kayu yaitu usaha yang bersifat tmbuh dan menumbuhkan sesuatu antara lain :
usaha perkebunan, pertanian, perkayuan atau kehutanan, developer, dan pendidikan (edukasi). kenapa demikian sebab sesuai denga filosopi dar KAYU adalah sanggup untuk menguasai tanah sehingga keberhasilan atau kekayaan bisa diraih dengan mudah dikendalkan oleh kayu.
Namun demikian mengingat masih NAIK-TURUNYA situasi dan kondisi maka secara umum disarankan pada tahun ini tidak mengambil keputusan terlalu agresif, misalnya mengambil investasi besar-besaran, lebih baik berhemat, dan jangan suka berpolemik sebab bisa-bisa ANDA SENDIRILAH YANG AKAN HANCUR oleh sebab itu hindarilah “BERGOSIP RIA” ( koreksi diri sendiri!! ).
Secara khusus untuk mengintip prediksi SHIO anda berikut saya uaraikan sedikit (jangan banyak sebab nanti jangan-jangan anda tidak bisa tidur he…he…he... MESKIPUN SEDIKIT sikapi DENGAN bijak toh hanya prediksi kan???).

TIKUS
(1900,1912,1924,1936,1948,1960,1972,1984,2008)
Untuk shio ini keadaannya sepertinya cukup bagus,makmur, bahagia, dnlancar-lancar aja.Hanya saja jangan terlalu banyak berhayal, bisa-bsa terlalu banyak keinginan berbalik kekecewaan ( anteng-anteng ajalah).
Kesehatan : agak kurang bagus di perut maka, jagalah pola makan.
Pekerjaan : bisa mengalami kesuksesan asal serius.
Asmara : bahagia

KERBAU
(1901,1913,1925,1937,1949,1961,1973,1985,2009)
Untuk shio ini keadaannya sepertinya KURANG bagus, sebab shio kerbau ketemu kerbau namun jangan khawatir yang terpenting adalah tetap lakukan kebaikan barang siapa menabur benih akan memperoleh hasil . KESABARAN lebih dikedepankan jangan terlalu keras kepala karena bakal terbentur.
Kesehatan : berhubungan dengan fikiran (pola fikir) dan virus
Pekerjaan : memuaskan, ada tawaran bagus namun tetap waspada ada yang iri.
Asmara : ada kejutan istimewa.

Bersambung :…..

JOB&BISNIS Headline Animator