Bergabunglah dengan NeoWORX get your Money

My Youtube

Sabtu, 06 Desember 2008

"PENANGKAPAN BERPAKAIAN SERONOK"

PENANGKAPAN ORANG-ORANG
BERPAKAIAN SERONOK
Kategori ISLAMIAH.

Kabar ini merupakan perenungan serta MOTIVASI bagi manusia semua sebab di zaman multi dimensional seperti sekarang ini dimana Negara-negara yang memiliki rakyat/masyarakat apalagi mayoritas Muslim sedang mengalami pemerosotan Moral dan Aqidah islamnya, ternyata masih ada Negara dimuka bumi ini yang memiliki Pemerintahan yang teguh dan tegas serta menjunjung tinggi nilai-nilai agama Islam yang dianutnya.
Contohnya adalah IRAN . di IRAN orang yang berbusana SERONOK, gaya rambut barat,atau bersepatu boot tinggi akan ditangkap oleh polisi, langkah langkah ini merupakan gebrakan bukan hanya berkampaye dengan mulut atau berdemonstrasi dijalan saja, langkah ini merupakan aktualisasi menjaga dan peradapan budaya IRAN terutama budaya islami terhadap budaya kebarat-baratan.
Beberapa analis negara itu mengatakan pihak berwenang khawatir tindakan penyimpangan secara terbuka seperti itu terhadap budaya Iran bisa meningkat andai kata tidak dikendalikan. apalagi musuh-musuh negara itu telah mencoba mengalihkan perhatian PEMUDA dan meracuni mereka dengan berprilaku non Iran.
Sekarang bagaimana dengan Negara kita bukankah dinegara kita muslimnya mayoritas?? pemimpin–pemimpinya juga mayoritas muslim hingga saat ini masih tidak punya kekuatan untuk AMAL MA’ruf NAHI MUNGKAR ??.bersiaplah kita menuju jurang bara api.
Pemerosotan aqidah dan moral ini memang bisa disebabkan dari dalam diri kita sendiri ataupun dari luar. Sebenarnya Sang Maha Pencipta sudah tau bahwa makhluk yang namanya manusia itu suka membuat kerusakan, memang manusia sudah diberikan oleh Sang Pencipta alat berupa AKAL dan HAWA NAFSU namun keduanya berpontensi tidak mengalami keseimbangan salah satunya bisa lebih mendominasi,sekarang tinggal mana yang lebih mendominasi?? sebab keduanya juga bisa sama-sama membuat kerusakan.
Oleh sebab itu ALLAH Sang Maha Pencipta mengajarkan, dan menunjukkan kepada mahkluknya bagaimana cara-cara untuk manusia itu mengatur dan menjalani hdupnya yang sementara dimuka bumi ini dengan suatu metode yang disebut ISLAM. Dalam metode ISLAMIAH secara garis besar semua aspek–aspek dalam menjalani kehidupan ini sudah terkandung didalamnya, tinggal diikuti saja.
Islam yang satu-satunya disebut oleh sang Pencipta, Merupakan agama yang sudah pasti Rahmatan lilalamin. oleh karenanya kita tidak usah ragu-ragu apalagi takut sebab sang Maha Pencipta telah menyempurnakan Islam sebagai metode/agama bagi manusia.
Hentikan segala polemik yang penting aktualisasinya. bagi yang muslim pegang teguhlah keyakinan Islammu gigit dengan grahammu. janganlah engkau mengikuti yang bukan diajarkan oleh TUHANMU melalui Nabimu. ingatlah kita memang bisa mengelabui yang lain tapi ALLAH Sang Pencipta tidak bisa kita kelabui!!. bersambung……….(Mr.prab)

JOB&BISNIS Headline Animator